Perangkat Desa se-Kabupaten Magetan Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Perangkat desa se-Kabupaten Magetan, Jawa Timur, menjalani vaksinasi pertama, Selasa 30 April 2021.

Untuk wilayah Kecamatan Plaosan, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat. Yakni di Puskesmas Nitikan, dan Puskesmas Plaosan.

Untuk perangkat yang wilayahnya di sebelah timur, pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Nitikan, sedangkan untuk perangkat desa yang wilayah barat, di Puskesmas Plaosan.

Kepala Desa, Randugede, Kunzani Widaya, mengatakan, vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi perangkat desa, mengingat mobilitas mereka sangat tinggi.

“Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada perangkat desa. Karena perangkat desa mempunyai mobilitas yang tinggi terkait pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kunzani.

Menurutnya lagi, dengan dilaksanakan vaksinasi kepada perangkat, maka para pelayan masyarakat akan bisa optimal dalam melayani.

“Para perangkat desa, khususnya perangkat desa di Desa Randugede, diharapkan bisa bekerja lebih optimal dalam pelayanan masyarakat setelah divaksinasi,” harapnya.

Sesuai jadwal, untuk vaksin kedua akan dilaksanakan 13 April 2021, mendatang. Seperti pelaksanaan pada tahap pertama, untuk tahap dua rencananya juga akan dilaksanakan di dua tempat karena mengingat luas wilayah Kecamatan Plaosan. (Hadi/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Kunzani W (tengah pakai kacamata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait