Perangkat Desa Yang Sudah Dilantik Harus Komitmen

  • Whatsapp
Jpeg

JOMBANG, beritalima.com – Harapan Bambang sebagai Kepala Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang setelah melantik aparaturnya yang menjabat Kasi Pemerintahan, Kaur Tata Usaha dan Pembangunan, serta melantik Kaur Kesejahteraan dapat menjadi semangat dan menambah etos kerja.

Dengan ditambahnya personil aparatur Desa Plosokerep untuk mempercepat pembangunan agar dapat tercapai dari yang pernah direncanakan aparatur desa berdasarkan musrenbangdes diteruskan ke musrenbangcam. Lalu digodok musrenbangkab, dan diteruskan ke musrenbangprov dan terakhirnya diserahkan ke musrenbangnas.

Diangkatnya aparatur desa untuk mengisi tiga jabatan tersebut, menurutnya harus komitmen dsalam menjalankan tugas dalam mewujudkan good government. Oleh karena itu ditegaskan Bambang sebagai pilot project di Desa Plosokerep mengambil sikap tegas kepada aparaturnya untuk menyatakan sanggup menjalankan tugas baik kecil, besar, ringan, dan berat.

Apalagi sebagai Lurah atau Kepala Desa berdasarkan undang – undang telah memiliki otoritas untuk mengangkat dan memberhentikan perangkatnya. Dengan begitu setelah lolos seleksi penerimaan perangkat dan dilantik, menjalankan masa orientasi sampai benar – benar faham menjalankan roda pemerintahan desa sendiri sesuai bidangnya.

“Setelah faham dan mampu menjalankan tugas untuk kepentingan publik, pastinya tidak mempermalukan aparatur dan masyarakat Desa Plosokerep,” pungkas Lurah Plosokerep. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *