Perayaan Natal Di Sumenep Aman, Wabup Apresiasi Kerukunan Perbedaan

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Perayaan Natal di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang berlangsung aman, mendapat apresiasi dari Wakil Bupati (Wabup) Achmad Fauzi.

Sebab masyarakat Sumenep selalu menjunjung tinggi solidaritas dan kerukunan antar umat beragama, sehingga perayaan Natal berjalan lancar dan tidak seperti yang terjadi di beberapa daerah lainnya.

“Apresiasi yang tinggi untuk masyarakat Sumenep yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Sehingga rasa aman ini bisa membuat Modal Membangun daerah,” kata Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, Senin (26/12/2016).

Achmad Fauzi mengajak para pendeta untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah. Karena Peran pendeta sebagai tokoh agama cukup penting dalam mengajak umat ikut merasa memiliki daerah, sehingga dapat mendukung program-program pengembangan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemuka agama, termasuk para pendeta. Sinergi dan kerukunan antar elemen masyarakat ini penting sebagai bekal membangun daerah,” ucap Politisi PDIP ini.

menurut Wabup, Sumenep Akan terus berbenah melakukan berbagai pembangunan untuk memajukan daerah. Hal ini tidak mungkin dilakukan oleh pemerintah daerah tanpa dukungan dari para pemuka agama.

Achmad Fauzi juga berterima kasih kepada Polri, TNI dan Organisasi Kemasyarakatan maupun keagamanan yang ada di kabupaten Sumenep, yang selama ini selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Saya sangat berterima kasih kepada petugas keamanan (TNI dan Polri, red) yang selalu siaga dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu saya juga sangat apresiasi dengan Organisasi Kemasyarakatan maupun keagamaan yang selalu ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Sumekar ini, sehingga semuanya berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *