Percakapan Tak Senonoh Chat WhatsApp Diduga Sekda Bondowoso Beredar di Medsos

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pesan berantai file PDF dikirim oleh nomor tak dikenal (085230526528) ke beberapa wartawan dan LSM yang berisi percakapan chat WhatsApp diduga Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah dengan seorang perempuan beredar di Medsos. 


Dalam file PDF  yang berisi chat WhatsApp tersebut berisi percakapan tak senonoh diduga Sekda Bondowoso yang sedang chatting bersama perempuan yang disebut-sebut bernama (Hayu). 

Bacaan Lainnya


Bahkan percakapan dalam file PDF tersebut dimulai dari bulan Januari 2020 yang sudah berisi chatingan mesra diduga Sekda dengan wanita (Hayu) yang  merupakan dokter gigi di Rumah sakit umum Koesnadi Bondowoso


Percakapan tersebut sangat rutin dilakukan oleh diduga sekda dengan Hayu hampir setiap harinya dengan kata-kata mesra bahkan sering bertemu diam-diam. 


Dalam chattingan itu, sering kali keduanya berkirim gambar saat melaksanakan tugasnya. Paling mengerikan diduga sekda mengirim fotonya sendiri setengah badan tanpa sehelai kain di badannya. 


Percakapan tersebut saat kirim foto menjelaskan bahwa dirinya sedang pijat “Selamat bermimpi indah, dan selamat menikmati jamuan Allah sholat tahajjud. Saya masih pijat”.


Diduga Sekda sempat mengirim puisi kepada Hayu “Wahai sang rembulanAndai engkau berada di pelukankuAkan ku peluk dirimu dan tidak mungkin ku lepas lagiSampai bumi menyapa mu dan menyapa ku Menyapa kita berdua”.


Sementara itu Sekretaris daerah Bondowoso Syaifullah saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp-nya tidak mengakui perihal chatingan tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak pernah melakukan perbuatan sebagaimana diungkap oleh bukti screenshot tersebut. 

“Demi Allah saya tidak melakukan itu, nanti ketemu jam 4 sore,”tulisnya melalui pesan whatsapp-nya,” (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait