Percaya Diri Kunci Wanita Terlihat Cantik

  • Whatsapp

          Kunci wanita terlihat cantik adalah selalu tampil percaya diri. Dengan percaya diri segala hal akan terlihat sempurna, termasuk penampilan seseorang.

Demikian disampaikan Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW), Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf saat menjadi narasumber  acara Confidence In a Tube “When Confident is Only A Tube Away” di Restauran Boncafe, Surabaya, Sabtu(3/9).

Menurutnya, wajah yang cantik bukan menjadi ukuran seorang wanita terlihat cantik. Akan tetapi dengan mempersiapkan diri sesuai dengan kemauan maka seorang wanita akan terlihat bukan hanya cantik akan tetapi juga pintar.”Sebagai contoh, ketika akan menghadiri sebuah talkshow,  bukan hanya mempersiapkan penampilan agar bisa terlihat cantik dan menarik tapi hal paling utama adalah menguasai apa yang akan disampaikan nanti. Jadi, harus mempelajari segala sesuatu sehingga akan timbul rasa percaya diri. Dari rasa seperti itulah wanita sebenarnya bisa dikatakan cantik,” ungkapnya.

 bu fatma saifullah yusuf menjadi narasumber tentang kecantikan kulit di boncafe sby

bu fatma saifullah yusuf menjadi narasumber tentang kecantikan kulit di boncafe sby

Ia menambahkan, dengan percaya diri segala rintangan akan mudah untuk ditaklukkan. Meskipun penampilan kita biasa, apabila dibarengi dengan rasa percaya diri akan menimbulkan hal yang berbeda bagi orang lain. “Orang yang mempunyai paras cantik kalau tidak percaya diri akan terlihat biasa saja, beda dengan orang yang berpenampilan biasa tapi mempunyai rasa percaya diri akan terlihat cantik dan pintar,” tambahnya.

Ketua BKOW Jatim itu juga menambahkan, untuk menjaga penampilan, tidak perlu melakukan perawatan yang mahal akan tetapi cukup menjaga kebersihan dari tubu.”Misal, apabila ada bagian kuku yang kering atau rusak jangan dibiarkan saja akan tetapi harus dirawat dengan baik. Banyak produk yang  bisa merawat hal tersebut,” tambahnya.

Pada acara Confidence In a Tube “When Confident is Only A Tube Away” tersebut, bukan hanya Ketua BKOW Jatim saja yang menjadi pemateri , juga ada Dokter Nifsu Laily Kurniawati yang merupakan dokter kecantikan dan Owner Lightskin Clinic. (**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *