Perdana Sepak Bola Porwil X, Sumut Menang Dua Gol Dari Babel

  • Whatsapp

Manna, beritalima.com | Sumatera Utara mengalahkan Bangka Belitung dengan skor 2-0 pada pertandingan perdana Sepak Bola Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera X 2019, Kamis sore (24/10/19) di Stadion Padang Panjang, Bengkulu Selatan.

Kesebelasan Sumut unggul di menit ke sebelas melalui Abdi Darma Pohan yang berhasil melepaskan tendangan ke arah gawang dan gagal diantisipasi oleh Ari, goal keeper Babel.
Pelatih Sumut, Ansyari Lubis tak mau langsung jumawa dengan hasil yang dicapai hari ini. Ia tetap akan melakukan evaluasi permainan anak asuhnya tersebut.

“Saya kira ini memang hasil yang kita harapkan, tapi ini bukan berarti kita lolos (kualifikasi) masih ada 3 pertandingan di fase grup. Saya apresiasi para pemain yang bisa memenangkan pertandigan dengan permainan yang cukup masuk di ekspektasi saya. Tapi tentu tetap akan ada evalusi. Tidak bisa kita ketika menang kita langsung jumawa,” Terang Coach Ansyari.

Sementara itu, Pelatih Babel, Henry Ronald Van Bekel mengakui bahwa Sumut memang bermain lebih baik dari Babel. Ia mengungkapkan, bahwa kesebelasan Babel hanya memiliki waktu 2 bulan untuk persiapan PORWIL Sumatera 2019.

“Kami melakukan persiapan selama 2 bulan, dan itu tidak cukup. Apalagi Sumut beberapa pemainnya adalah pemain cukup berpengalaman di liga. Sementara kami murni pemain lokal yang belum cukup jam terbang,” ungkap Henry Ronald.

Hasil pertandingan hari ini menjadikan Sumut sebagai pemuncak klasemen sementara grup B cabang pertandingan sepak bola Porwil Sumatera X 2019. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *