Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta Peduli Dampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat, terutama bagi ekonomi masyarakat kecil, hal ini menjadi perhatian tersendiri dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Ketua Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Rina Fitri.

Tidak kenal lelah di tengah keremangan malam kemarin, perempuan enerjik ini membagikan paket sembako, multivitamin, hand sanitizer dan masker kepada masyarakat di seputar wilayah Pancoran, Grogol dan berbagai wilayah di seputar ibukota negara Republik Indonesia.

Rina Fitri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan selain dalam rangka memperingati peringatan hari kemerdekaan RI ke 76 tahun juga sebagai wujud nyata pihaknya dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini. ” Selain ratusan paket sembako, ribuan masker, hand sanitizer, multivitamin dan lainnya.” Ujarnya, “Kami juga memberi pemahaman mengenai pentingnya protokol kesehatan di saat seperti ini.” Tambah Rina.

Dia juga berharap dengan adanya kerjasama semua pihak maka pandemi ini akan segera berakhir. “Dengan adanya kerjasama antara stakeholder, masyarakat dan berbagai elemen yang lain maka kami berharap pandemi dan dampaknya akan segera dapat teratasi.” Tutup Ketua Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta ini, Kamis (11/8/2021). (edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait