Perempuan Tewas Setelah Masuk Kamar Hotel

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Nasri (36), warga Dusun Ngepel Desa Sempu Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, tewas sesaat setelah berada di kamar Hotel Pondok Surya Indah, Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (5/5), kemarin siang sekitar pukul 13.00 WIB. Namun kejadian ini baru dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Madiun sekitar pukul 19.00 WIB.

“Keterangan sejumlah saksi, korban sekitar pukul 06.00 WIB diantar oleh suaminya, Rahno, menuju Jalan Raya Dolopo-Madiun. Karena korban beralasan mau service ponsel di Kota Madiun. Selanjutnya, istrinya minta ditinggal untuk naik bus,” jelas Ka Subag Humas Polres Madiun AKP Sumantri, Selasa 6 Maret 2018.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama Ruslan (51) warga Desa Suluk Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, ternyata berada di kamar 121 hotel tersebut. Sekitar pukul pukul 13.00 WIB, Ruslan minta tolong kepada dua penjaga hotel untuk membawa korban ke rumah sakit dengan alasan pingsan.

Kemudian dengan menggunakan taxi, korban dibawa ke RS Griya Husada Kota Madiun dan diperiksa oleh dokter Dewi dan perawat Tri Wahyu Handoko. Saat diperiksa, ditemukan bercak darah dan bercak kuning. Penyebab kematian korban Nasri diduga tidak wajar. Namun untuk memastikan, masih menunggu hasil autopsi dari dokter rumah sakit.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah korban diduga meninggal dunia tidak wajar. Petugas Satreskrim masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi. Soal hasil otopsi masih menunggu,” pungkas Sumantri (Dibyo).

Foto: Istimewa

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *