Awas!!! Jangan Melanggar Lalu lintas, di Pamekasan Operasi Keselamatan Semeru 2018

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Operasi keselamatan Semeru 2018 dimulai dari Hari Senin tangal 05/03/2018 dan berakhir Sampai tanggal tanggal 25/03/2018.kegiatan ini berjalan Sampai 21 hari full.  Tepatnya di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Selasa (06/03).

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono,SH. Mengatakan, kegiatan Operasi keselamatan Semeru 2018 ini sesuai dengan temanya  dan Sasaran dari Operasi ini adalah lebih diutamakan dalam kota.

“melihat prioritas pelanggaran seperti melawan lalu lintas baik roda dua maupun roda empat, tidak memakai Hlm, tidak memakai Sagety Belt, berboncengan lebih dari satu serta pengendara belum cukup umur dan menggukan HP ketika menyetir. 80.% Preentif dan Preventif 20.% dakgar kasat mata dan potendi laka lantas,”katanya.

AKP Yudiono,SH. menegaskan dalam operasi Keselamatan Semeru 2018 kali ini lebih diutamakan  dan mengedepankan Teguran terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Sesuai dengan apa yang sudah menjadi agenda dalam operasi kali ini kami  sudah mensosialisasikan dengan cara membagikan brosur dan pemasangan Benner, Baleho serta memberikan teguran kepada para pengendara yang melanggar, agar nantinya para pengendera paham dan bisa mentaati peraturan yang ada, titik tekannya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas,”Imbunya.

Untuk personir yang di turunkan dalam Operasi keselamatan Semeru 2018 kali ini dari lantas 80 personir dan Gabungan Polres Pamekasan sekitar 64 Personir

” Ini kami tempatkan disetiap titik- titik Rawan dan penjagaan Patroli Serta memberikan penyuluhan Himbauan kepada penguna jalan lalu lintas,”punkasnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *