Pererat Tali Silaturahmi, Kakan Kemenag Audiensi Dengan Walikota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kota Madiun, Munir, melakukan audensi dengan Walikota, H. Maidi, Senin 10 April 2023.

Munir, yang didampingi Kakan Kemenag sebelumnya, Abdul Wahid, ditemui walikota di halaman tengah Balaikota.

Audensi ini, bertujuan untuk bersilaturahim sekaligus memperkenalkan diri kepada walikota. Pasalnya, Munir baru menjabat sebagai Kakan Kemenag Kota Madiun, beberapa hari lalu, menggantikan Abdul Wahid, yang dimutasi ke Bojonegoro.

“Selamat datang. Semoga bisa terus bersinergi dengan Pemkot Madiun,” ucap Walikota Madiun, H. Maidi.

Pertemuan ini, memang berlangsung sederhana. Namun, keakraban tercipta kala walikota menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Kota Madiun lebih religius. Untuk itu, sejumlah ornamen khas Timur Tengah akan dibangun.

Menurutnya, Kota Madiun tidak memiliki sumber daya alam. Untuk itu, sejumlah tempat wisata dibangun agar menarik minat pengunjung. Hal inipun terbukti dengan keberadaan PRC (Pahlawan Religi Center) yang mampu menyedot perhatian masyarakat dari berbagai daerah. Bahkan, menjadi destinasi studi tiru sejumlah daerah.

Dalam kesempatan ini, Maidi juga menyampaikan doa dan harapan bagi Abdul Munir yang menempati jabatan baru sebagai Kakan Kemenag Bojonegoro.

“Semoga sukses di tempat baru,” tuturnya. (Dibyo).

h. Maidi (baju coklat), Munir (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait