Rapat Paripurna DPRD Prov Sumsel Bahas LKPJ Gubernur Tahun 2022 

  • Whatsapp
Panitia khusus Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima serta memahami Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2022.

PALEMBAMG, beritaLima.com| Rapat Paripurna LXIll (63) tersebut di dipimpin langsung oleh H. Muchendi Mahzareki.

Panitia khusus Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima serta memahami Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

Dengan sejumlah catatan, LKPJ telah disampaikan pada Rapat Paripurna LXIll (63) DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda, penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus DPRD terhadap LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022. Senin (10/04/2023)

“Penyampaian laporan Pansus oleh Ahmad Firdaus Ishak, SE, M. Si yang menyoroti Bidang Pemerintahan, lalu penyampaian Laporan Pansus II oleh juru bicara Abusari, SH, M. Si menyoroti permasalahan pertanian dan lainnya.

Penyampaian hasil penelitian dan pembahasan dari kelima pansus tersebut disampaikan langsung oleh masing masing juru bicaranya, Pansus 1, Ahmad Firdaus Ishak, SE., M.Si, Pansus 2 Abusari, SH., M.Si, Pansus 3, Ahmad Toha, S.Pd.i., M.Si, Pansus 4, H. Askweni, S.Pd, Pansus 5, Rita Suryani.

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mendengarkan penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian Panitia Khusus (Pansus) DPRD Prov. Sumsel terhadap Laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022, pada Rapat Paripurna LXIII (63) DPRD Prov Sumsel. Sebanyak 5 Pansus yang ada di DPRD Sumsel, penyampaikan hasil penelitian dan pembahasan terhadap LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2022.

“Penelitian dan pembahasan dari kelima pansus tersebut disampaikan langsung oleh masing masing juru bicaranya, kelima pansus menyepakati, dan memahami Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022.

Sementara itu pimpinan rapat paripurna, H. Muchendi Mahzareki menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada lima pansus yang sudah bekerja dan menyelesaikan penelitian dan pembahasan terhadap LKPJ dengan tepat waktu.

“Terimakasih kepada pansus-pansus yang sudah meluagkan tenaga dan fikirannya dalam melaksanakan tugas dan meneliti dengan tepat LKPJ gubernur sumsel tahun anggaran 2022,” kata Muchendi.

Dengan diterimanya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022 oleh ke lima Pansus dimaksud, makan selanjutnya DPRD Prov. Sumsel akan menyampaikan rekomendasi kepada Gubernur terhadap LKPJ TA. 2022. ucapnya.

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait