Pergantian Tahun Di Naringgul, All In One

  • Whatsapp
CIANJUR, beritaLima.com – Karang Taruna Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur memiliki cara positif dalam menyambut pergantian tahun. Sabtu siang, (31/12/2016), team bola volley Karang Taruna memperlihatkan aksinya. Mereka bertanding memperebutkan piala “Karang Taruna Cup”.

Team bola volley Karang Taruna Desa Naringgul tampil sebagai juara pertama putra menyusul team bola volley Arwana dan Artigo perwakilan Karang Taruna Desa Wangun Jaya sebagai juara kedua dan ketiga. Sementara untuk putri, juara pertama, kedua, dan ketiga diborong perwakilan Karang Taruna Desa Wangun Jaya masing-masing Team bola volley Srikandi, Tim bola volley Desa Wangun Jaya, dan team bola volley SMA PGRI. Para juara mendapatkan piala dan hadiah serta uang pembinaan.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Naringgul, Ambar Suangsa kepada beritaLima.com, Sabtu (31/12/2016), kegiatan tersebut merupakan forum silaturahmi antara Pengurus Karang Taruna Desa sekaligus sebagai penyalur bakat bagi anggota yang menyukai olah raga bola volley. Pantauan beritaLima.com, meski berada di ujung selatan Kabupaten Cianjur, beberapa atlit bola volley Karang Taruna Kecamatan Naringgul patut diperhitungkan dan jika dipoles pelatih profesional, mereka layak masuk team nasional.

Setelah menggelar pertandingan bola volley “Karang Taruna Cup”, pada Sabtu malamnya menjelang pergantian tahun dilanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Tausyiah dengan penceramah KH Mufahirin, M.Ag, Istighosah, dan Kenal Pamit.

“Secara kebetulan bersamaan adanya kegiatan ini terjadi rotasi serta mutasi beberapa pejabat pada Pemerintahan Kecamatan Naringgul, sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka yang telah dan akan mengabdi memajukan Naringgul, kami juga sengaja memasukan Kenal Pamit sebagai bagian dari acara yang didukung penuh oleh OPD, tokoh warga, seluruh Pemerintah Desa dan Muspika”, pungkas orang nomor satu di Karang Taruna Kecamatan Naringgul. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *