Pergantian Tahun, Pemkot Jakut Bakal Gelar Lomba Bakar Ikan di Danau Sunter

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Untuk pertama kalinya, Menyambut Pergantian tahun, dari 2017 ke 2018, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bakal menggelar lomba bakar ikan.

Rencananya lomba bakar ikan tersebut akan di gelar di Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok pada akhir bulan Desember 2017 malam atau malam tahun baru mendatang.

Junaedi Wakil Walikota mengatakan, kegiatan lomba bakar ikan tersebut dimaksudkan untuk memberi nuansa baru di Jakarta Utara.

“Kenapa harus lomba bakar ikan, karena sesuai karakteristik wilayah Jakarta Utara merupakan pesisir pantai yang identik dengan ikan. Dari pada bakar ikan dirumah lebih bagus kalau di lombakan,”kata Junaedi kepada beritalima.com di Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (10/12/2017).

Untuk memeriahkan lomba tersebut Pemkot Jakarta Utara akan menggandeng stekholder yang ada di wilayah Jakarta Utara.

“Rencananya sekitar sepanjang 20 kilo meter Jalan Danau Selatan tersebut akan diramaikan oleh para peserta lomba,”kata Wakil Walikota Jakarta Utara.

Menurut Junaedi, Untuk menarik minat masyarakat agar menjadi peserta lomba bakar ikan, Walikota Jakarta Utara akan memeberikan hadiah menarik untuk pemenang loma.

“Saat ini Pemkota Jakarta Utara tengah melakukan pematangan pagelaran tersebut melalui rapat dengan para SKPD dan UKPD serta para Nelayan yang ada di Jakarta Utara,”pungkasnya (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *