Videotron Di Depan Alon-Alon Kota Madiun Siap Buka ‘Rahasia’ Eksekutif-Legislatif

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Madiun, Jawa Timur, memasang videotron di Jalan Kolonel Marhadi, tepatnya di depan Alon-Alon Kota Madiun.

Banyak masyarakat Kota Pecel ini yang sudah tak sabar ingin melihat informasi apa yang akan ditampilkan Pemerintah Kota Madiun dalam videotron yang kini masih dalam proses pengerjaan itu.

“Ya pengin tahu saja. Apa yang akan ditayangkan dalam TV (videotron) sebesar itu. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” kata H. Putut Budianoto, SH, warga Jalan Ronggo Jumeno, Kota Madiun, Minggu 10 Desember 2017.

Menurut Sekda Kota Madiun, H. Maidi, videotron dengan ukuran 8 meter X 12 meter ini, nantinya akan memuat semua informasi penting di Kota Madiun. Termasuk tentang APBD Kota Madiun.

“Siapun bisa melihat. Karena dalam e-planning (sistem informasi perencanaan pembangunan daerah) kita, APBD Kota Madiun saya suruh mendampingi KPK. Mulai e-planning sampai e-budgeting (sistem keuangan yang disimpan secara online dengan tujuan transparansi). Itu akan saya buka bebas. Siapapun boleh melihat itu. Dan itu akan saya tayangkan di videotron depan Alon-Alon,” kata H. Maidi, beberapa waktu lalu.

Nanti, lanjutnya, dewan gajinya berapa, transportnya berapa, anggaran dewan satu tahun berapa, ada semua dalam tayangan videotron. “Tahun 2018, anggaran dewan Rp.13 milyar,” pungkasnya. (Dibyo).

Ket. Foto: H. Maidi. Foto:Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *