BSMI Gelar Jalan Sehat Bersama Disable Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Jalan sehat bersama Penyandang disabilitas kabupaten Sumenep

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) bekerjasama dengan LPP RRI Sumenep menggelar jalan jalan sehat bersama penyandang cacat yakni kaum disabilitas di wilayah Kabupaten Sumenep pada minggu (10/ 12/ 2017).

Kegiatan start dari halaman RRI Sumenep diikuti seluruh anggota BSMI cabang Sumenep dihadiri oleh pejabat dinas sosial Kabupaten Sumenep, Bank BPRS serta pejabat terkait.

Naryo, SPd. Ketua BSMI cabang Sumenep menyatakan, acara Jalan Sehat bersama penyandang disabilitas ini Sebagai wujud rasa peduli terhadap saudara – saudara kita yang mengalami kekurangan atau cacat tubuh yang lebih dikenal sebagai penyandang disabilitas.

“Selain itu, Sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena kita diberikan kesempurnaan secara lahiriyah sehingga kita bisa berbuat lebih untuk mereka yang membutuhkan kita”, ucapnya.

Kegiatan Jalan – Jalan Sehat ini bertujuan untuk mengajak saudara – saudara kita kaum disabilitas agar dapat menikmati bersama indahnya nikmat sehat dengan melihat sekeliling dan menikmati segarnya alam ini di pagi hari.

“Bagi yang beruntung ada dorprize bagi peserta serta hadiah menarik lainnya yang kami kumpulkan melalui donatur BSMI dan khusus diperuntukkan bagi penyandang disabilitas”, ungkap Naryo.

Semoga apa yang kita lakukan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT serta menjadi barokah dan manfaat untuk kita semua. Imbuh Naryo.

Sementara peserta jalan – jalan sehat sebanyak 300 peserta yang terdiri dari kaum disabilitas, BSMI dan Pegawai dinas sosial juga LPP RRI, didukung oleh bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *