Pergi Umroh Bisa Lewat TrueMoney

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Lagi soal TrueMoney, perusahaan layanan digital untuk memudahkan penggunanya melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, dan transfer dana yang telah bekerjasama dengan Alfamart, sekarang bekerjasama dengan Pergiumroh.com. Dimana layanan umroh bisa melalui TrueMoney.

“TrueMoney bekerjasama dengan Pergiumroh.com untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen yang dimana saat ini mereka dapat memgajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran. Caranya mudah, cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia,” tandas Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia, Selasa (15/1/2019) di kantornya, Gran Rubina Business Park, Kuningan, Jakarta Selatan.

Masih dikatakan Rio, kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia, dalam rangka penjualan paket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia. Sedangkan keuntungan agen menurutnya, kesempatan meraih tambahan keuntungan diluar layanan yang sudah ada di aplikasi TrueMoney seperti pulsa, listrik, dan lainnya.

“Inilah salah satu alasan dan tujuan utama Pergiumroh.com untuk bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir,” tandas Farid Ismunandar, Ceo Pergiumroh.com. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *