Peringatan HANI 2019, Bupati Touna Ajak Generasi Milenial Berantas Narkoba

  • Whatsapp
www.beritalima.com

AMPANA, beritalima.com | Badan Narkotika Kabupaten Tojo Unauna (Touna) menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di gedung Ananda Rabu (26/6/2019).

Peringatan hari HANI 2019 Dengan mengambil tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”,

Assisten II pemkab Touna Burhanudin Lahay Mewakili Bupati Tojo Una Una (Touna) dalam membacakan sambutannya menyampaikan salah satu tantangan yang di hadapi adalah permasalahan kejahatan Narkotika, Indonesia ditengah tengah perang melawan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“karena apabila tidak di tangani secara bersama sama oleh semua elemen masyarakat akan mengancam eksistensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu negara.” ujar Assisten II.

www.beritalima.com

Selain itu, burhanudin mengatakan penanggulangan masalah narkotika harus dilakukan secara terstruktur, sistematis dan Masif dengan melibatkan seluruh komponen bangsa.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

” penanggulangan tersebut dapat dilakukan secara seimbang melalui pendekatan hukum dan pendekatan kesehatan sosial serta pendidikan, sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia dapat terlaksana dengan baik ” terangnya

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Burhanudin menambahkan, dengan di era digital saat ini, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi generasi Milenial akan sangat mudah menyebar luaskan informasi mengenai upaya penanggulangan permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di masyarakat hal iki selaras dengan tema Nasional hari anti narkotika internasional tahun 2019 yaitu “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Hadir dalam kegiatan HANI 2019 Kepala BNNK Touna,Kapolres Touna, unsur forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Touna, pejabat lingkup pemkab Touna, tokoh Tokoh masyarakat. (HW/CH )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *