Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Dandim Santoso

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso menghadiri acara Sumpah Pemuda di Lapangan Ikabina Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu, acara yang dimotori DPD KNPI Labuhanbatu ini cukup sukses dan kompak, serangkaian acara hari sumpah pemuda yang bertepatan dengan Hari Ulang tahun Pemuda Pancasila dan peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu menjadi lebih meriah dipadu dengan penyelenggaraan menjelajah alam di kawasan Bumi Ika bina en Pabolo, Minggu (28/10/2018).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH ketiganya kompak mengikuti acara ‘Jelajah Alam Rantauprapat’.

Kepada awak media Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan “Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah terwujudnya semangat persatuan dan kesatuan di antara pemuda, semoga generasi muda di Labuhanbatu menjadi generasi yang baik, generasi yang bisa diandalkan di negeri ini, pemuda harus mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan dan memerdekakan bangsa Indonesia termasuk jasa dan perjuangan para pemuda Indonesia 90 tahun silam yang dikenal dengan Sumpah Pemuda”, ujar Santoso.

“Dengan mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan kita ini, selanjutnya generasi penerus meneruskan perjuangan para pahlawan itu, pemuda Labuhanbatu bisa menjadi generasi yang unggul dalam membangun negeri ini”, tandas Santoso. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *