Realme C1, Raja Baru Smartphone Entry Level Siap Naik Takhta di Indonesia Melalui Penjualan Online di Lazada Tanggal 30 Oktober 2018

  • Whatsapp

Jakarta, 29 Oktober 2018 – Setelah sukses melakukan penjualan online perdana di Indonesia untuk Realme 2 & Realme 2 Pro melalui Lazada, Realme akan melakukan penjualan online perdana salah satu produk yang disiapkan untuk anak muda di Indonesia, yaitu Realme C1 melalui Lazada pada 30 Oktober pukul 11.00 WIB. Realme C1 diperkirakan akan menjadi raja smartphone entry-level baru di Indonesia. Masuk ke dalam segmen harga yang agresif, Realme C1 dijual seharga Rp 1.399.000 pada penjualan online pertamanya yang disiapkan untuk mendefinisikan ulang smartphone entry-level di Indonesia dimana pengguna Realme C1 akan dapat merasakan smartphone yang mengintegrasikan kekuatan dan gaya dengan harga terjangkau.

Realitas C1 diperkirakan akan melampaui rekor penjualan online pertama Realme 2 dan Realme 2 Pro yang diadakan beberapa minggu lalu. Sekadar informasi, Realme 2 laku terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam 10 menit dan Realme 2 Pro sebagai smartphone dengan Dewdrop FullScreen habis terjual dengan nilai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit. Realme C1 sendiri diciptakan dari penelitian ekstensif Realme di negara berkembang di mana biasanya mereka mencari kinerja yang baik dan desain yang elegan dari produk smartphone entry-level.

Realme C1 adalah smartphone yang mendefinisikan smartphone entry-level dan siap menjadi raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Realme C1 dilengkapi oleh layar besar berukuran 6,2 inci dan rasio screen-to-body hingga 88%. Selain itu, Realme C1 dilengkapi dengan baterai besar kapasitas 4.230 mAh yang dapat mendukung hingga 18 jam pemutaran musik dengan koneksi Wi-Fi, pemutaran video hingga 15 jam atau 10 jam bermain game. Realme C1 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core yang dapat mempercepat rendering grafis hingga 25% dan menghemat daya baterai hingga 30%. Prosesor Ini juga membuat Realme C1 memiliki performa yang cukup cepat, menawarkan kualitas gambar yang jelas dan halus tanpa lag saat bermain game.

Realme C1 dilengkapi dengan lensa kamera ganda 13 MP + 2 MP yang dipadukan dengan algoritma software yang disesuaikan, menjadikan pemotretan mode portrait memiliki kontur yang lebih jelas dan latar belakang buram lebih alami. Kamera pada Realme C1 juga telah memiliki fitur PDAF, meningkatkan kecepatan fokus, memperpendek waktu fokus, dan menangkap setiap detik yang indah. Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan AI Beauty yang memiliki 296 titik pengenalan yang secara cerdas mengenali jenis kelamin, usia, warna kulit, dan bahkan jenis kulit melalui algoritma AI, dan secara akurat mengidentifikasi dan menawarkan 8 juta pilihan efek beautification yang dapat dipersonalisasikan. Intelligent AI Beauty akan merekam dan mempelajari kebiasaan pengeditan foto pengguna di galeri foto dan menerapkan kebiasaan mengedit tersebut saat mengambil foto.

Realme C1 hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 2GB + 16GB ROM yang dapat diupgrade hingga 256GB melalui micro SD slot. Dengan harga Rp 1.399.000 pada penjualan perdananya, Realme sekali lagi membawa kepada lebih banyak anak muda sebuah smartphone dengan desain trendi dan pengalaman pemakaian yang menyenangkan dengan harga terjangkau. Realme C1 akan hadir dalam satu warna, Black Mirror yang terlihat elegan di tangan Anda. Dan pada penjualan online selanjutnya, Anda bisa mendapatkan pilihan warna lain, yaitu Blue Navy. (###)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *