Peringatan HPN, Polsek Karangploso Berikan BPJS Ketenagakerjaan ke Supeltas

  • Whatsapp
Secara Simbolis Kapolsek Karangploso Berikan BPJS ke Relawan Lalulintas

Kabupaten Malang, beritalima.com| Ada hal yang menarik pada peringatan HPN (Hari Pers Nasional) yang dirayakan di Kepolisian Sektor (Polsek) Karangploso Kabupaten Malang, dengan menggelar tasyakuran bersama para insan pers dan juga turut mengundang para supeltas di wilayah Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

“Kami mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional yang ke 78 tahun 2024. Dan bertepatan pada acara tasyakuran ini, dari jajaran Polsek Karangploso, memberikan bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada 48 Supeltas,” ungkap Kapolsek Karangploso AKP Moch Sochib, di Mapolsek Jumat, 9/2/2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek, Pers merupakan partner kepolisian yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam memberikan informasi pemberitaan kepada masyarakat luas.

“Semoga kedepannya kiprah insan pers yang ada di Malang Raya ini semakin baik “ kata Kapolsek.

“Tanpa ada wartawan kita tidak mendapatkan berita, dan apabila ada kejadian disini juga tidak mungkin diberitakan. Begitu juga informasi yang kita tidak tahu menjadi tahu yang diberitakan melalui koran, medsos maupun melalui media online” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karangploso juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan supeltas yang selama ini melaksanakan kegiatan membantu masyarakat di jalan raya.

“Semoga Supeltas selalu diberikan Kesehatan, rejeki yang banyak sehingga dapat menghidupi keluarganya” ucapnya

Kapolsek juga berpesan, untuk Supeltas, ketika di jalan raya silahkan malayani masyarakat dengan baik tanpa ada marah-marah.

“Semoga dengan BPJS Ketenagakerjaan ini bisa bermanfaat dan utamanya kepada rekan-rekan Supeltas tetap berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan di jalan raya,” tandasnya.

Penulis: Usamah

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait