Peringatan HUT Kabupaten Seluma ke 15 Tahun 2018

  • Whatsapp

SELUMA, beritalima.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke 15 tahun 2018 kali ini, Bupati Bundra Jaya berharap antara eksekutif dan legislatif agar saling merangkul untuk membangun Kabupaten Seluma menuju yang lebih baik.

Bupati mengatakan bahwa dirinya akan menuntaskan target yang belum dicapainya di Tahun 2019 mendatang.

“Kedepannya harapan saya begitu, kita sama-sama membangun dengan saling merangkul,” Ungkap Bupati Seluma Bundra Jaya, Rabu (23/05/2018).

Selain itu, Bupati juga menargetkan, pembangunan jalan poros Kabupaten penghubung antar desa di 2019 mendatang. Sehingga, tidak ada lagi jalan di Seluma yang tidak bisa dilewati.

“Paling tidak Hotmix atau lapen dan setidaknya pengoralan. Ayo kita tingkatkan kebersamaan, yang belum tercapai tahun ini kita capai tahun 2019,” ujarnya.

Turut hadir dalam kemeriahan HUT Kabupaten Seluma kali ini, Staf ahli bidang perekonomian keungan dan pembangunan Pemprov Bengkulu Ari Narsa yang mewakili Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Wakil Bupati Kepahiang, Neti Herawati. Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Danrem 041 Gamas Bengkulu Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga. Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo. Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika. Ketua Pengadilan Negeri Tais Arief Karyadi. Kepala Kejaksaan Negeri Seluma, Ardito Muwardi. Tamu undangan, para camat, kepala desa dan ASN Kabupaten Seluma. (cw).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *