Peringati Anniversary ke 4, PDOB SiapPeringati Anniversary ke 4, PDOB Siap Menyambut Era New Normal

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Dalam rangka peringati anniversary ke 4, Perkumpulan Driver Online Banyuwangi (PDOB) mengangkat tema sambut era new normal transportasi online yang bertempat di Umyah Madyang Resto Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, Sabtu,(20/11/2021).

Ketua panitia penyelenggara Tjandra Kodrat mengungkapkan jika acara anniversary ke 4 kali ini sengaja di adakan di Resto Umyah Madang

Bacaan Lainnya

“Sengaja kami adakan acara di umyah madang resto sebagai salah satu upaya kami para pelaku driver online yang ada di Kabupaten Banyuwangi guna turut mengangkat UMKM yang ada di Kabupaten Banyuwangi”, ucapnya.

Ketua PDOB Slamet Efendi menambahkan jika tamu undangan yang hadir selain dari seluruh komunitas yang ada juga FORKOPIMDA Kabupaten Banyuwangi dan FORKOPIMKA Kecamatan Glagah juga hadir.

“Selain kami undang hadirkan para komunitas driver online yang ada di seluruh Kabupaten Banyuwangi,kami juga turut mengundang hadirkan Ibu Bupati Banyuwangi, Dishub Provinsi Jawa Timur dan Dishub Kabupaten Banyuwangi, Camat Glagah, Kapolsek Glagah dan Anggoga DPRD Banyuwangi Fraksi Golkar Marifatul Kamila”, imbuhnya.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dalam sambutan secara virtual memberikan ucapan selamat kepada PDOB atas hari jadi yang ke 4 dan memberikan apresiasi kepada seluruh driver online yang hadir.

“Kehadiran transportasi online yang ada di Kabupaten Banyuwangi sekitar 1.000 lebih,menjawab bahwa Kabupaten Banyuwangi ramah digitalisasi”, ucapnya.

Ipuk Fiestiandani menambahkan harapanya kepada para driver online untuk ikut menceritakan hal – hal yang baik kepada para tamu wisata.

“Saya titip kepada para pengemudi driver online, ayo ceritakan yang baik – baik kepada para tamu wisata yang datang ke Banyuwangi”, imbuhnya.

Acara yang dimulai dengan menampilkan tarian gandrung yang merupakan ciri khas Kabupaten Banyuwangi dan dilanjutkan dengan santunan yatim piatu.

Terakhir Ibu Marifatul Kamila anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi di dapuk untuk menjadi dewan pembina PDOB.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh media indonesiaexpres.co.id Marifatul Kamila selaku dewan pembina menyampaikan kedepanya pihaknya akan membantu merealisasikan harapan para driver online khusudnya terkait zona merah.

” Kedepanya saya yang sudah diberikan amanah untuk menjadi pembina di PDOB akan berusaha memfasilitasi berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait apa yang menjadi harapan rekan – rekan driver online terkait zona merah,seperti stasiun ketapang,stasiun rogojampi termasuk bandara Blimbingsari”, pungkasnya.(BI/ARTA IS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait