Peringati HUT ke-17 Alfamart, Gus Ipul Berangkatkan Fun Walk

  • Whatsapp

            Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Alfamart, Wagub Jatim Drs. H. Saifullah Yusuf bersama dengan Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah, SH, M.Hum dan Anggota DPR RI Indah Kurnia memberangkatkan peserta Alfamart Fun Walk 2016 di depan Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (9/10) pagi.

Suasana hujan tidak menghalangi antusiasme para peserta untuk mengikuti Fun Walk ini. Terlihat dari sekitar 10 ribu pelanggan Alfamart masih tetapi ikut fun walk dengan mengenakan baju berwarna merah bertuliskan Alfamart Fun Walk. Kepada para peserta sempat ditanyakan Gus Ipul sapaan lekat Wagub Jatim ,apakah tetap berangkat, serempak peserta fun walk mengatakan tetap berangkat.

Gus Ipul sapaan lekat Wagub Jatim itu mengatakan, selamat dan sukses atas penyelenggaraan Fun Walk ini. Semua kalangan baik muda maupun tua bisa mengikuti acara yang menyehatkan ini. Ia berharap agar air hujan ini menjadi berkah bagi para peserta.

Sementara itu, BM Alfamart Sidoarjo Basuki Rakhmat dipilihnya konsep jalan sehat ini dipilih karena olahraga ini bisa dinikmati setiap kalangan, terutama pelanggan Alfamart.

“Acara sama juga digelar serentak di 17 kota. Pada hari ini di Bandung, Pontianak, Klaten dan Balaraja juga diikuti puluhan ribu peserta jalan sehat seperti di Sidoarjo,” katanya.

Basuki menambahkan, diusianya kini, perusahaannya berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standart pelayanan yang terbaik. “Di usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan kami untuk emberikan pelayanan yang semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara ini juga diramaikan dengan beragam permainan hingga penampilan hiburan musik. Kemeriahan yang diikuti masyarakat ini terus berlangsung hingga pembagian hadiah utama. (^^).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *