Peringati HUT Ke-71, Kesdam II Sriwijaya Gelar Syukuran

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Angkatan Darat ke-71 tahun 2016, Jajaran Kesehatan Kodam II/Sriwijaya menggelar acara syukuran bertempat di Makesdam II/Swj, Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, pada Rabu (26/10/2016) pukul. 10.00 WIB.

Kegiatan syukuran yang berlangsung sederhana ini dikuti oleh seluruh warga jajaran Kesdam II/Swj, baik prajurit, ASN dan Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kesdam II/Swj.

Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya Kolonel Ckm dr. R. Moch. Kukuh A.S, MARS., Rabu (26/10/2016) menjelaskan bahwa, dalam rangka menyambut HUT Kesad Ke – 71 ini, telah di gelar beberapa kegiatan, diantaranya Jalan Sehat, Anjangsana, Bakti Sosial, Ziarah ke TMP dan Syukuran.

“Seluruh kegiatan ini digelar untuk memupuk semangat disiplin, loyalitas dan profesionalisme serta memelihara komunikasi dan keharmonisan antar anggota dan masyarakat,” ungkap Kolonel Kukuh.

Lebih lanjut, Kolonel Kukuh juga menambahkan, semoga Kesad terutama Kesdam II/Swj semakin jaya dalam pelayanan kesehatan baik kepada anggota maupun masyarakat sebagai pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Kesdam II/Swj, diawali Jalan Sehat yang melibatkan seluruh personel dan masyarakat sekitar 2000 orang pada hari Minggu, tanggal 23Oktober 2016, selanjutnya pada hari Senin, 24 Oktober 2016 melaksanakan Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha Teratai dan Panti Asuhan ‘Aisyiyah Humairoh bersama Ibu-ibu Persit jajaran Kesdam II/Swj dan Bakti Sosial Sunatan Massal pada hari Selasa, tanggal 25 Oktober 2016 di Kantor Camat Ilir Barat II Palembang diikuti 35 orang anak.

Sebagai ungkapan penghormatan pada Pahlawan, Kesdam II/Swj juga pada hari ini, Rabu, tanggal 26 Oktober 2016 pukul. 07.00 wib, melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang.

Adapun kegiatan HUT Kesad Ke-71 kali ini mengangkat tema ; “Dilandasi Profesionalisme, melaluli Dukungan Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan, Kesad Siap Meningkatkan Kinerja Kesatuan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI – AD”.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *