Perkuat Soliditas dan Kaderisasi Antar Pengurus PC AMK Pontianak Gelar Bukber

  • Whatsapp
AMK Pontianak
Memperkuat silahturahmi antara pengurus cabang dan pengurus anak cabang PC AMK Pontianak mengadakan buka bersama di Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak Selatan. (Foto:istimewa/Dok : KominfoAMK)

PONTIANAK, beritalima.com | Bertujuan memperkuat silahturahmi antara pengurus cabang dan pengurus anak cabang PC AMK Pontianak mengadakan buka bersama di Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak Selatan.

Di acara bukber tersebut membahas penguatan kader dan penyebaran AMK khususnya di kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

“Buka bersama ini dalam rangka menjalin soliditas dan perkuat kaderisasi antar pengurus,” jelas ketua PC AMK kota Pontianak, Chandra Gupta.

Ditambahkan Wakil Ketua AMK bidang OKK bahwa penyebaran AMK yang sudah merata di kota Pontianak menjadikan eksistensi AMK meroket dikalangan milenial Kalbar.

“Proyek besar kami selanjutnya adalah perluasan kaderisasi AMK sampai ke kabupaten/kota di Kalimantan Barat agar AMK menjadi satu organisasi sayap yang memiliki eksistensi luar biasa dikalangan milenial Kalbar “ ucap Samiadji, di acara bukber Minggu (17/4/2023).

Salah satu faktornya adalah antusias dari teman-teman pengurus dalam memberikan semangat AMK kota Pontianak untuk lebih berkarya menjalankan program kerja yang ditetapkan, lanjutnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait