beritalima.com

Permudah Dalam Menyalurkan Infaq dan Zakat, Baznas Sampang Launching Qris

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Sebagai upaya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Sampang untuk menyalurkan zakat dan menyalurkan infaq, Baznas Kabupaten Sampang Madura luncurkan Qris, yang mana itu lebih mudah digunakan kapanpun saat dibutuhkan.

Dengan tema Gerakan Filantropi Digital di era 4.0 untuk kebangkitan ekonomi umat, acara tersebut digelar di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang dan dihadiri langsung oleh Kepala Baznas Provinsi Jawa Timur, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat serta jajaran anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang serta Tokoh Ulama dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu tidak hanya kegiatan Launching QRIS dan Pekan Muharram 1442 H yang dilaksanakan, namun pada kesempatan itu BAZNAS Kabupaten Sampang juga menyerahkan ratusan Zakat terhadap anak yang yatim dan Kaum Duafa.

Saat memberikan sambutan, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya QRIS dan Pekan Muharram 1442 H, menurutnya itu akan membantu masyarakat dan semua pihak untuk menyalurkan zakat secara mudah.

“Dengan QRIS di Kabupaten Sampang ini akan mempermudah semua pihak dalam menyalurkan zakat, hanya dengan menempelkan Barcode Zakat sudah bisa disalurkan, sekali lagi kami ucapkan selamat,” ungkapnya, Kamis (24/09/2020).

beritalima.com

Disampaikan Bupati, dirinya bangga dengan Baznas Kabupaten Sampang yang sejauh ini terus bersinergi dengan pemerintah, di mana Baznas selalu bersama Pemkab saat turun membantu masyarakat.

“Sejauh ini kami bangga, dan semoga terus bertahan. Sejauh ini setiap pemerintah turun ke bawah mulai dari bencana dan lain-lain Baznas selalu bersama kita membantu masyarakat,” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama Kepala Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sampang, Moh. Salim, ST mengucapkan terima kasih banyak khususnya pada Bupati Sampang yang ikut menyukseskan kegiatan itu.

“Terima kasih atas supportnya Bapak Bupati Sampang sehingga acara Launching Qris dan Pekan Muharram dapat berjalan sukses, terima kasih pula kepada Bank Jatim Sampang atas dukungannya,” ungkapnya.

Ia berharap adanya QRIS akan mempermudah semua pihak yang akan menyalurkan zakat. “Kami harap adanya kami dapat bermanfaat bagi masyarakat dan selalu amanah,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait