Peroleh Suara Terbanyak, Golkar Raih Pimpinan DPRD Labuhanbatu

  • Whatsapp

Labuhanbatu, BeritaLima. Com
Dengan perolehan suara sebanyak 48117 Partai Golkar mengukuhkan diri sebagai pemenang Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Labuhanbaru dan berhasil menduduk kan sebanyak 10 orang kader terbaik di kursi DPRD Kab. Labuhanbatu priode 2019-2024.

Sebagai pemenang Pemilu Partai Golkar juga berhak meraih kursi pimpinan ( Ketua) bersama tiga partai lain nya yakni Gerindra, Hanura dan Nasdem sebagai unsur wakil pimpinan ( Wakil Ketua) DPRD Labuhanbatu.

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT Melalui Sekretaris H. Masri Salim Ritonga yang di hubungi beritalima via telepon seluler, Kamis ( 15/8) menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT atas hasil yang di capai saat ini, hal ini lanjut nya tidak terlepas dari kerja sama dan kebersamaan dari seluruh pengurus, caleg dan kader partai di bawah kepemimpinan, arahan dan bimbingan ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu dalam merebut hati masyarakat.

Di samping itu juga para caleg kita adalah tokoh-tokoh yang yang sudah berbuat di tengah-tengah masyarakat, Sehingg mendapat dukungan serta pilihan masyarakat pemilih, dari 5 dapil yang ada dilabuhanbatu disetiap dapil kita memperoleh dua kursi.
Ketika di singgung tentang nama yang akan di usung menjadi pimpinan DPRD, H.

Masri menjawab berdasarkan rapat pleno diperluas yang dihadiri DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu pleno menyepakati mengusulkan Hj. Meika Riyanti Siregar, SH yang saat ini menjabat wakil ketua menjadi Ketua DPRD Labuhanbatu priode 2019-2024, karena telah memenuhi seluruh persyaratan yang ada.

Akan tetapi karena juklak yang ada, harus mengusulkan minimal 3 ( tiga) nama untuk diajukan menjadi pimpinan DPRD, maka untuk 2 ( Dua) nama lain nya di serahkan kepada Ketua Partai Golkar Labuhanbatu untuk memilih dan melengkapi untuk selanjut nya di ajukan ke DPP melalui DPD Partai Golkar Sumatera Utara.(Fadli Hsb)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *