Perpisahan SDN 05 Kebon Bawang, Orang Tua Murid Akan Santunani Anak Yatim

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Para orang tua wali murid siswa SDN 05 Kebon Bawang menggelar pentas seni serta santunan kepada anak yatim dan duafa. Hal tersebut di lakukan dalam rangka perpisahan siswa-siswi.

Yaumil Akmal selaku Ketua Panitia acara pelepasan perpisahan siswa SDN 05 Kebon Bawang mengatakan, Acara tersebut semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada kepala sekolah, guru, orangtua murid serta warga sekitar sekolah.

“Selain diisi acara perpisahan kami memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dalam pendidikan dan olahraga serta santunan kepada yatim piatu,”ujar Yaumil Akmal, Rabu (17/05/2017).

Ditambahkan Akmal yang juga Wakil Ketua Forum FKDM Jakarta Utara acara ini murni dibiayai para orangtua murid SDN 05 Kebon Bawang Tg Priok. Dan acara ini semata-mata tidak cuma hiburan saja tetapi ada kesan dan pesan yang tak akan bisa dilupakan.

“Saya berharap kegiatan seperti santunan dan pentas seni seperti ini dapat di lakukan di sekolah lain. Karena kegiatan seperti ini selain untuk mengenang perpisahan siswa-siswi bertujuan juga untuk menjalin silaturahmi antara orang tua wali murid siswa, Guru, Kepala Sekolah, Pejabat Pemkot Jakarta Utara dan Warga sekitar sekolah,”ucap Akmal yang juga menjabat Direktur pemantau kebijakan Jakarta.

Acara sendiri akan diselenggarakan di Halaman Sekolah SDN 05 Kebon Bawang pada tanggal 23 Mei 2017 dimulai pukul 07.00 pagi hingga selesai.

Acara tersebut di rencanakan akan hadiri Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Kasudin Pendidikan Jakarta Utara 1 Budi Sulistiono dan Syamsul Huda Camat Tanjung Priok.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *