Persatuan Tuna Netra Indonesia Bersama Laznas BMH Peringati Isra’ Mi’raj 1443H

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Persatuan Tuna Netra Indonesia ( PERTUNI ) DPC Sidoarjo didukung Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) gelar kajian agama dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H dengan mengangkat tema “Jadikan sholat sebagai saranan muhasabah dan instropeksi diri agar selalu mendapat berkah dari yang Ilahi” pada hari Minggu, 13/03/2022 di kediaman anggota PERTUNI Ds. Pagerwojo, Sidoarjo.

Dalam keterangannya kepada awak media, Hery Cahyono selaku ketua DPC PERTUNI Sidoarjo sangat mendukung dan menyambut baik sinergi dengan Laznas BMH.

” Terima kasih kepada pihak BMH yang hadir dan mensupport kegiatan kajian Agama ini, dan kepada seluruh anggota PERTUNI yang dapat hadir pada siang hari, semoga bermanfaat materi yang disampaikan oleh ust Indra nantinya dan terlebih menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”. Ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Kordinator program dan pemberdayaan BMH, Muhardiono mengapresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas tuna netra tersebut.

” Kami turut mendoakan Bapak – ibu sehat selalu, beberapa hari yang lalu kami berkunjung di salah satu kegiatan PERTUNI, yakni kajian rutin Alquran Braile tiap pekan, dan terbagi di beberapa titik demi memudahkan Anggota yang ikut, Masyaallah,” Ungkapnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait