Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Sumbawa Barat Terus Di Genjot Panitia

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Arena MTQ tingkat kabupaten sumbawa barat yang di fokuskan di desa pasir putih kecamatan maluk terus di genjot oleh panitia acara akabar MTQ tersebut. Pasalnya pembukaan yang di rencankan akan berlansung pada (23/06) hari minggu malam senin itu harus sudah rampung.

Ketua panitia sekaligus camat maluk Anugerah mengatakan tetap optimis kegiatan tersebut seperti yang telah di jadwalkan sebelumnya.

“Ontime dan tetap optimis, hingga saat ini panitia terus melakukan pekerjaannya masing-masing dan Insya allah berjalan sesuai harpan,” ucap Camat Anugerah saat meninjau arena MTQ di lapangan demung maluk bersama camat dan sekcam se kabuaten sumbawa barat pada rabu lalu, Jumat (14/6).

Di tempat yang berbeda Kepala desa pasir putih L. Sujarwadi ST selaku konsultan arena kegiatan tersebut juga mengatakan optimis arena MTQ akan selesai tepat pada waktunya, “Insya Alalh semua sesuai seerti yang telah di jadealkan, kita bekerja siang dan malam dan terus melakukan gotong royong siang dang malm di lapangan untuk mengejar target,” ucap L. Sujarwadi ST.

Sementara itu dari pantauan media ini di lokasi tempat akan di gelarnya MTQ tingkat kabupaten tersebut masih terlihat belum apa-apa, bagai mana tidak waktu pembukaan acara tersebut tinggal 10 hari kedepan, namun belum juga terlihat satupun pasilitas yang telah selesaikan.

Tak sedikit yang meragukan kegiatan MTQ tingkat kabupaten sumbawa barat ini akan di undur di karenakan arenanya belun siap terlebih lagi kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *