Persiapan Pelantikan 14 Kades Terpilih di Kalikajar

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Persiapan pelantikan kades terpilih periode 2019 – 2025 di kecamatan Kalikajar dilakukan dengan melakukan rapat koordinasi di aula Kantor Kecamatan ini.

Pada kesempatan tersebut disampaikan mengenai Pakaian Dinas Upacara (PDU) untuk upacara pelantikan 14 Kades terpilh di Kabupaten Wonosobo.

Bacaan Lainnya

“Pakaian yang ditentukan berwarna putih, sepatu putih, jas, topi, tanda pangkat upacara dan tanda jabatan.” Ujar Sekcam Kalikajar pada Rabu (2/1).

Sedangkan, tambah Dwi Saraswati S. STP, Msi, dalam jalankan tugas sehari-hari pakaiannya berbeda dengan saat upacara pelantikan. Pada hari senin dengan pakaian dinas harian (PDH), Selasa, Rabu, Kamis berpakaian batik dengan ketentuan batik tenun, batik khas Wonosobo dan Jumat memakai pakaian olah raga.

Disambung salah satu staf Pemerintahan kecamatan Kalikajar mengharapkan pada waktu pelantikan ketentuan tersebut dapat dilaksanakan bersama-sama.

“Semoga pada tanggal 15 Januari 2019 besok dapat dipersiapkan secara maksimal oleh para kades terpilih.” Ujar Rahmat. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *