Persiapan Pilkades PAW, Kapolres Sumenep Gelar Apel Pasukan

  • Whatsapp
Gelar Apel Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. Dalam rangka persiapan Pilkades Antar Waktu dan persiapan aksi bela Islam jilid III 212

Sumenep. BeritaLima – Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi melaksanakan apel gelar pasukan pada minggu sore (27, 11) Di halaman Mapolres Sumenep Madura Jawa Timur.

“Gelar Apel Pasukan ini adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkades Antar Waktu ( PAW) 2016. Selain itu adalah dalam rangka kesiapan antisipasi pelaksanaan unras bela Islam jilid III tgl 2 Desember 2016”, demikian keterangan Kapolres Sumenep melalui Kasubag humas Polres Sumenep, AKP. Hasanuddin.

Hasanuddin menyampaikan, peserta apel terdiri dari Satu Pelton dari Kodim 0827 Sumenep, Satu Pelton Brimob dari Kompi 3/A Pamekasan dan anggota Polres/Polsek jajaran.

“Selesai melaksanakan Apel gelar pasukan, anggota yang terlibat Pam ( pengamanan ) Pilkades Pilihan Kepala desa Antar Waktu langsung menerima arahan dari para Padal untuk berangkat bersama ke desa yang akan menyelenggarakan PAW pada 29 November 2016”, jelasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *