Persiapkan Personil Jelang Lebaran Polres Sumbawa Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Gatarin

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com | Gelar Pasukan Operasi Ketupat Gatarin 2019 telah dilaksanakan Polres Sumbawa Rabu (28/5). Gelar pasukan yang juga di ikuti oleh stakeholder terkait ini terbilang sukses, puluhan kendaraan dinas yang akan dipergunakan selama pelaksanaan Operasi juga digelar.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik. MH menyatakan bahwa ini merupakan suatu bentuk kesiapan Polres Sumbawa dalam pelaksanaan operasi ketupat, Kapolres juga memberitahukan lokasi-lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan Polres Sumbawa “Kami mendirikan 6 Pos, Ada 2 Pos Pelayanan yaitu Pos Pelayanan Bandara, dan Pos Pelayanan Terminal kemudian ada 4 Pos Pengamanan yaitu Pos Pengamanan Boak, Pos Pengamanan Pertokoan ,Pos Pengamanan Labuhan dan Pos Pengamanan Alas. Pos-pos ini didirikan guna melaksanakan pengamanan maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat jangan takut bertanya ataupun meminta pertolongan kepada personel yang berjaga.” jelas Kapolres.

personil gabungan sebanyak 200 personil, Selain personel Polri, TNI dalam pos yang didirikan juga akan diisi oleh Instansi terkait lain nya, seperti Dinas Kesehatan, Dinas perhubungan, Senkom,sat pol pp dan lain nya guna memaksimalkan pelayanan. (Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *