Pertahankan Zona Hijau, Bupati Sumenep Bagikan Ribuan Masker Gratis

  • Whatsapp
Bupati Sumenep berbagi masker kepada masyarakat pengguna jalan sebagai upaya cegah Covid 19

SUMENEP, beritalima.com|Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim MSi. mewajibkan masyarakatnya untuk memakai masker. Hal itu sebagai salahsatu ikhtiar mengoptimalkan pencegahan dan penyebaran Corona Virus di kota Sumekar ini.

Bupati Sumenep, DR KH. A. Busyro Karim menyatakan, saat ini pihaknya telah melakukan sejumlah upaya khusus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Sumekar.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak bosan terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara mencegah Covid-19 ini,” tegasnya saat berbagi masker kepada masyarakat sebagai upaya cegah Covid 19 pada Senin (13/ 04/ 2020).

Yang paling penting menurut suami Nur Fitriana Busyro adalah pemahaman ‘physical distancing’ dapat dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten ujung timur pulau Madura.

“Misalnya memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan alangkah lebih baik apabila masyarakat tetap di rumah saja kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Jawa Timur, Nurfitriana Busyro, Aparat Kepolisian, Satpol PP dan sejumlah ASN di lingkungan Disdik Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait