Pertemuan Demi Pertemuan Terus Ditingkatkan Demi Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Relawan Jokowi yang dinamakan Cakra 19 Terus Perkuat Barisan untuk tujuan kemenangan di Pilpres 2019, hal ini disampaikan Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Aceh Gumarni,S.H.,M.Si,”

Tim Cakra 19 perwakilan Aceh Relawan Jakowi-Ma’ruf Amin melakukan pertemuan silaturrahmi bersama calon pengurus Cakra 19 di berbagai Kota yang ada di Dapil II Aceh, kini pertemuan di Kota Langsa sudah berlangsung.

“Tujuan utama Cakra memperkuat barisan kabupaten kota wilayah Aceh sampai pedesaan agar masyarakat tidak termakan isu Hoax terhadap Capres/Cawapres Jokowi-Ma’aruf Amin 2019 nanti.

“Buktikan pada masyarakat sifat lemah lembut serta menghargai orang lain dan tidak menjelekkan Capres/Cawapres lainnya. Kita promosi program jokowi yang telah terbukti dan sudah dirasakan oleh rakyat Aceh seperti dana desa, PKH, dan lainnya yang sangat pro-rakyat.

Pertemuan tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat kota langsa, Calon anggota DPR-RI Ilham Pangestu dari Partai Galkar nomor urut satu. Pada kesempatan tersebut,” Ilham Pangestu mengucabkan terima kasih pada ketua Cakra 19 Aceh dan rombongan yang telah meluangkan waktu bersilaturrahmi dengan tokoh kota langsa. Ilham juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh semoga Allah memberikan kemenangan padanya untuk berbuat yang terbaik pada masyarakat Aceh melalui partai golkar dapil dua.

“Turut juga hadir tokoh Politik Aceh Timur. Agus Rijar Yayah,S.H.,M.H. dia juga menyampaikan tujuan kita adalah menggapai kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ambil hati rakyat buktikan sosok jokowi sangat santun dan merakyat serta banyak prongam yang telah berhasil dilakukan,””Ucapnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *