Pertemuan Rutin HIMPAUDI Dengan Pengurus Kecamatan Se- Kabupaten Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu menggelar pertemuan rutin bulanan dengan pimpinan serta pengurus cabang HIMPAUDI Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu pada hari Selasa tanggal 4 September 2018 di Aula Gedung Pemuda DPD KNPI Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat yang bertemakan “Membangun Integritas, Meningkatkan Kualitas.”, Rabu (5/9/2018).

Kegiatan rutin yang diadakan HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu ini untuk Konsolidasi Keorganisasian dan Meningkatkan Kapasitas Kelembagaan dengan menghadirkan narasumber Kabag Adm. Kesra Setdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Rangkuti, M.Pd.

Muhammad Yusuf Rangkuti mengatakan bahwa Integritas seorang Pendidik ditentukan dengan Kualitasnya. Kualitas juga ditentukan dengan Keberpihakan Lembaga atau Organisasi profesi untuk meningkatkan Kapasitas SDM para pendidiknya.

Keberpihakan Pemerintah juga bagian tidak terpisahkan dari Kesejahteraan Guru PAUD, dimana Guru PAUD adalah garda terdepan dan terdekat dengan masyarakat, untuk itu Pemerintah akan berupaya meningkatkan perhatian yang serius, hal ini menjawab pertanyaan terkait dengan masukan dan saran dari Pengurus HIMPAUDI Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *