Warga Digegerkan Penemuan Sepeda Motor Matic Tak Bertuan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- warga digegerkan dengan penemuan Sepeda Motor Matic Tak bertuan tepatnya di Jalan perempatan Masjid Sotok Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu(05/09).

Jenis sepeda Motor Matic yang ditemukan oleh salah satu warga asal pemuda Pademawu tersebut, adalah Beat Nopol M4977AR, warna hitam pada Hari Senin Tanggal 03/09/2018, dalam keadaan terparkir disamping selatannya Konter SOTOK CELL sekitar Pukul 13.00 WiIB siang sampek Pukul: 23.00 WIB.

Bacaan Lainnya

” Semenjak terparkirnya sepeda Matic itu saya, melihat sudah tidak ada orangnya(pemiliknya). Dan anehnya kunci sepada motor tersubut tetap nempel di sepadanya, nah kerena konter sotok cell ini mau ditutup pada Pukul: 23.00 WiB. d
Dan pada waktu itu kalau dibiarkan diluar tidak ada orangnya takut sepada tersebut hilang. Maka saya amankan sementara denga harapan ke esokan harinya ada yang mengambil ke sini,” Tuturnya Hairuddin si pemilik Konter Sotok Cell.

Menurut keterangan si pertama yang melihat dan menemukan sepeda itu dari Ketua Forum Pemuda Pademawu(FPP) dan sekaligus pemilik Konter sotok Cell Hairuddin dirinya juga berniat untuk menyerahkan sepeda itu kepada pihak yang berwajib.

“Ternyata dari Hari Senin sampai malam sampek Hari ini Rabu tidak ada satupun tanda- tanda orang kehilangan sepada tersebut. Sehingga kami berenisiatif untuk diumumkan melalui media. Kalau ternyata sampek dari 1 bulan belum juga ada yang memiliki sepada tersebut, maka kami atas nama Ketua Forum Pemuda Pademawu (FPP) dan sekaligus pemilik konter sotok cell, Akan kami serahkan kepada pihak yang berwajib. Yang terpenting kami sudah mengupayakan agar pemilik sepada tersebut dapat menemukan sepedanya,” Imbunya.

Dirinya juga menambahkan untuk pengambilan sepeda motor matic itu. Bisa langsung datang dengan membawa STNK dan BPKB lengkap dan asli.

“Atau bisa langsung menghubungi kami ke konter cotok cell atas nama hairuddin pemilik konter sotok cell dan sekaligus ketua forum pemuda pademawu (FPP) nomor hp 081939356444,” Jelasnya Hairuddin.

Reporter : Andy.k
Editor :Fachri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *