Pesan Presiden Jokowi untuk Elek Yo Ben: Mbok Latihan yang Rutin!

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com – Saat menghadiri acara reuni akbar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Tahun 2018, Presiden Joko Widodo sempat menyaksikan penampilan sejumlah menterinya di Kabinet Kerja. Mereka yang tergabung dalam “Elek Yo Ben” memang mendapatkan kesempatan tersendiri untuk menunjukkan kebolehannya dengan menyanyikan lagu “Pelangi di Matamu”.

Ada satu testimoni dan pesan khusus dari Presiden untuk para personel Elek Yo Ben. Hal itu disampaikannya saat berada di ruang tunggu di lokasi acara, Jakarta Convention Center, pada Sabtu, 22 September 2018.

“Tadi di ruang _holding_ saya sampaikan, _mbok_ latihannya yang rutin. Waktu saya lihat Elek Yo Ben ini tampil di TV memang (sesuai namanya) jelek banget. Betul, saya sampai mules-mules,” canda Presiden disambut tawa para hadirin.

Presiden berujar, saat tampil secara _live_, hal itu memang tidak terlalu terlihat. Namun, berbeda apabila penampilan mereka dilihat melalui layar televisi.

“Ini tadi agak bagus karena ada _backing_ vokalnya. Enggak pernah latihan. Kerja terus enggak pernah latihan,” sambungnya yang lagi-lagi disambut riuh tepuk tangan peserta acara.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sambutan Presiden itu memang sukses mengundang tawa para alumni UGM. Di awal sambutan, Presiden bahkan mengaku berniat untuk ikut bernyanyi bersama dengan jajarannya itu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Tapi saya minta satu lagu ternyata Elek Yo Ben enggak bisa. Ya sudah enggak jadi lah,” kata Presiden.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Tampak turut bergabung dalam Elek Yo Ben, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.
(rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *