Pesan Toga, Romo Fusi Nusantoro untuk Tetap Menjaga Keamanan Pasca Pemilu 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Pasca Tahapan Pemungutan Suara, Romo Fusi Nusantoro Gereja Hati Kudus Yesus mengajak seluruh warga Kota Surabaya. Romo juga menyampaikan terima kasih kepada persatuan persaudaraan yang telah dijalani bersama.

Karena Perlindungan Tuhan Indonesia bisa menyelesaikan Pesta Demokrasi dengan kebaikan, mengajak menjaga Surabaya dengan kebersamaan sampai selesainya proses perhitungan suara pada pemilu kali ini.

Seluruh elemen masyarakat mari kita hindarkan tindakan kekerasan, anarkisme, dan sesuatu yang bisa merusak NKRI dan persaudaraan sebagai masyarakat.

Persatuan sebuah bangsa menjadi sebuah Harga Mati di tengah perbedaan yang ada.

Terima kasih kepada jajaran pemerintah yang telah bekerja keras dan perjuangan selama berbulan-bulan, secara khusus TNI Polri yang dengan gigih merawat dan menjaga Negara Kesatuan NKRI dalam proses Pesta Demokrasi ini.

Semoga semua kebersamaan ini diberkati tuhan hingga selesainya nanti kita bisa melanjutkan perjalanan sebuah bangsa, menghormati pemimpin yang dihasilkan dari sebuah pesta demokrasi yang sungguh Damai.

Semoga semua perjalanan kebersamaan kita ini diberkati untuk hari-hari kedepan tetap utuh NKRI, tetap utuh sebagai bangsa Indonesia di tengah Keberagaman diikat dengan Kebhinekaan Tunggal Ika Pancasila, bergandengan tangan semakin Jaya, Makmur Indonesia, Tuhan Memberkati Kita Semua.

(***day)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *