Pesan Utusan Khusus Presiden : AMK Harus Jadi Agen Perubahan dan Berperan Aktif dalam Pengentasan Kemiskinan

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com | Guna memberi semangat para kader yang ada di provinsi Sulawesi Selatan yang massif terus bergerak dinamis dan organik, Jajaran Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah secara khusus melakukan road show di wilayah ini yang dipimpin langsung oleh Ketum Rendhika Harsono.

“Kami sengaja sengaja turun menyapa para pengurus dan kader AMK di Sulsel, karena kader – kader disini sangat organik dan banyak melakukan giat organisasi.Juga kami harus mendengar masukan dan memberikan motivasi berorganisasi kepada mereka”, ungkap Rendhika.

Bacaan Lainnya

Saat road show tersebut Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Muhamad Mardiono berpesan kepada Ketum AMK agar para kader AMK dapat menjadi agen perubahan di tiap wilayahnya dan aktif dalam pengentasan kemiskinan.

“Kader – kader AMK yang millenial dan potensial ini harus mampu berperan aktif di.masyarakat dalam upaya pemerintah untuk melakukan pengentasan kemiskinan diberbagai wilayah dintanah air ini,” tetang Mardiono.

Selama road show di Sulawesi Selatan Ketum AMK, Rendhika Harsono, didampingi Sekretaris jenderal Gus Ainul Yaqin, Bendahara Umum Rina Fitri, Ketua Organisasi dan Kaderisasi Agus Sutisna, Ketua Kesekretariatan M. Ficky, ketua Pimpinan Wilayah AMK Jawa Barat Joy Pandhita serta Ketu DPW PPP Sulawesi Tenggara Fairus HM. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait