Peserta Donor Darah PSMTI Terlihat Antusias

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Dalam rangka HUT PMI Ke-77 dan PSMTI Ke-24 diadakan Donor Darah PSMTI se-Indonesia, 17 September 2022 di Aula Klenteng Tri Dharma Hok Liong Kiong, Jalan R.E. Martadinata 72 Jombang. Hadir Bupati Jombang yang didampingi beberapa OPD.

Peserta donor darah dari pantauan beritalima.com, terlihat antusias karena menurut keterangan Ketua Panitia Donor Darah Sutikno, bisa melebih peserta yang dilisting, dari 150 orang peserta ternyata bisa melebihi target sampai dengan 288 orang lebih.

Dari keterangan Ketua Panitia, donor darah yang diselenggarakan serentak di Indonesia, menurutnya animo masyarakat yang mendonorkan darahnya, paling banyak di Kabupaten Jombang. Peserta yang telah mendonorkan darahnya mendapat soevenir dan makanan minuman sehat.

Sedangkan Ketua PMI Jombang bersama pengurusnya berada di lokasi donor sampai dengan selesai. Tampak Ketua PMI Jombang Soeharto dan pengurus lainnya seperti yang dikenal wartawan ini yakni Willy, Kholil, dan Kuat Prayitno.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait