Peserta Rakenas I SMSI 2017 City Tour Keliling Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah dua hari disibukkan agenda Rapat Kerja Nasional, para peserta difasilitasi Pemkot Surabaya untuk melakukan city tour ke beberapa destinasi unggulan di Kota Surabaya.

Tujuan pertama, peserta diajak melihat museum Tugu Pahlawan untuk mengenal beberapa bukti sejarah perjuangan arek-arek Suroboyo, yang kemudian dilanjutkan ke Museum Surabaya.

Tidak hanya itu, dengan mengendarai 3 Bus dan satu jenis Elf, para peserta juga dibawa berkeliling ke beberapa jalur yang melintasi indahnya taman Kota Surabaya dengan tujuan Sentra Ikan Bulak (SIB).

Ditempat ini, peserta bisa bersantai dengan pemandangan Taman Suroboyo dan indahnya Pantai Bulak, sekaligus berbelanja untuk oleh-oleh. “Untung dibawa kesini, kalau tidak, kami tidak tau harus beli oleh-oleh khas Suroboyo dimana,” ucap salah satu peserta asal Lampung.

Acara City Tour diakhir di jembatan THP Suroboyo. Ditempat ini, para peserta rata-rata mengagumi destinasi wisata baru milik Pemkot Surabaya ini, termasuk keberadaan rumah nelayan yang kini telah penuh dengan warna-warni.

Terpisah, Ketua SMSI Provinsi Jatim Eko Pamuji, mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Surabaya yang telah memberikan suport kepada terselenggaranya Rakernas I SMSI.

“Kami sengaja memasukkan agenda city tour untuk seluruh peserta Rakernas, agar bisa melepaskan penat peserta usai raker, sekaligus sebagai wujud dukungan kami terhadap program Pemkot Surabaya, dan alhamdulillah usulan ini disambut baik oleh Pemkot Surabaya,” ucapnya. Kamis (28/7/2017) kemarin.

Oleh karenanya, lanjut Sekretaris PWI Jatim ini, atas nama peserta dan lembaga kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkot Surabaya beserta seluruh jajarannya, yang telah menyambut dan melayani peserta Rakernas I SMSI untuk melakukan city tour dengan sangat baik sekaligus ramah. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *