Pesta Rakyat Bank BRI Pamekasan, Panen Puluhan Hadiah Istimewa Grand Prize Mobil

  • Whatsapp
Penyerahan Hadiah Door Prize kepada Para Tamu Nasabah yang Berhasil Masuk dalam Daftar Undian Nomor Undangan. foto (Andy beritalima.com)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bank BRI cabang Pamekasan, Madura Jawa Timur, mengadakan acara gebyar panen hadiah simpedes periode 2 tahun 2022 yang digelar di lapangan Sedangdang Jalan Kesehatan.Sabtu (17/06/2023), pagi

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pamekasan, diwakili Asisten 3 Akmalul Firdaus, Kapolres Pamekasan di Wakili Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, Owner PR Ayunda Bambang Budianto, Ibu Notaris Khairun Nisya’, Dinsos Provinsi Jatim, Wakil RO Jatim, saksi dari pihak kepolisian dan para Nasabah simpedes.

Bacaan Lainnya

Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan mengatakan, untuk acara pada tahun ini berbeda dengan tahun kemaren yang langsung diundi secara outdoor, yang mana tahun kemaren diundi di dalam ruangan seperti di kantor maupun di hotel.

“Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah yang sudah loyalitas tinggi kepada Bank BRI cabang unit Pamekasan, utamanya kepada PR Ayunda yang selalu hadir sebagai seles utama. Kami sangat mengapresiasi atas segalanya,”ucapnya dalam sambutannya di lapangan Sedangdang Jalan kesehatan. Sabtu (17/06/2023), pagi.

Lanjut Darwis Muhammad menambahkan, bahwa untuk hadiah pesta rakyat undian hari ini, dengan jumlah total ada 21 hadiah menarik khusus untuk para nasabah simpedes yang diundi secara acak dengan sistem tehnologi aplikasi canggih.

Diantara hadiah utama Grandprize 1 buah mobil New Ertiga,lima dan tiga buah sepeda motor matic, 5 buah Tv Led 43 Inch dan 32 Inch dan banyak hadiah lainnya khusus para tamu undangan nasabah yang hadir.

Ibu Notaris Khairun Nisya’ menjelaskan, untuk proses tahap pengundian akan diacak secara bergilir melalui tombol aplikasi canggih, dan yang menekan tombol dari pihak tamu nasabah simpedes yang hadir.

Namun sebelum itu pihak tim saksi terlebih dahulu untuk memeriksa alat undian agar benar-benar memastikan bahwa tidak ada rekayasa apapun.

“Ini murni yang bekerja aplikasi jadi di sini tidak ada rekayasa apapun, bisa dipastikan setelah tim saksi dari Dinsos dan pihak Kepolisian terlebih dahulu untuk memeriksanya setelah dipastikan aman lalu disegel dan dilanjutkan untuk mengundi dengan melalui tekan tombol,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait