Pestu Ampana Akan Jalani Partai Hidup Mati Lawan Pinrang

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Mewakili Sulawesi Tengah Pestu Ampana dari Kabupaten Tojo Una Una saat ini masih terus berjuang untuk bisa lolos ke 32 Besar Liga Nasional 2019.

Pada pertandingan kandang regional Sulawesi liga 3, Pestu Ampana Akan menghadapi Perspin Pinrang sebagai partai penentu yang akan berlangsung di lapangan Stamina Ampana pada tanggal 23 November Nanti.

Pertandingan tandang sebelumnya di Sulawesi Selatan, Laskar Sivia Patuju pestu Ampana dikalahkan Pinrang dengan skor tipis 1-0.

“Jika pertandingan kandang kali ini pestu meraih kemenangan dengan skor diatas 1-0, maka pestu akan menjadi 3 besar mewakili regional Sulawesi ke tingkat Nasional” Kata Ramli Thalib ketua pestu Ampana Rabu (20/11/2019).

Menurut Ramli, Kalah Menang Itu hal yang biasa dan yang terpenting Tim Pestu Ampana telah bermain sangat baik, dan kami yakin mereka akan bermain full strategi saat laga kandang .

“guna mengharumkan nama Kabupaten Tojo Una Una di persepak bolaan regional sulawesi, permainan sebelumnya di Pinrang, permainan anak Pestu luar Biasa dan kita Fokus laga kandang 23 November di Lapangan Stamina Ampana” tambah Ramli.

Ramli menjelaskan , putaran Pertandingan Regionla Sulawesi ini menggunakan sistem Gugur (Home Away , dan laga kandang nanti adalah partai hidup mati, partai penentu bagi pestu Ampana untuk menggenggam satu tiket menuju ke Liga Nasional.

” jatah Tim untuk Regional Sulawesi ke tingkat Nasional ada 3 Tim, jika pestu menang lawan Pinrang maka satu tiket telah kita rebut menuju ke tingkat selanjutnya, dan pestu mewakili Sulteng ke tingkat Nasional 32 Besar” jelasnya.

Sebagai Ketua pestu ,Ramli Thalib mengatakan Pestu Ampana harus mendapat dukungan Supporter dari seluruh masyarakat Kabupaten Touna.

“ini adalah partai kandang penentu , partai yang pastinya pertandingan terakhir yang sangat menentukan bagi tim Pestu Ampana . Makanya, anak-anak yang main besok harus habis-habisan,” kata Ramli (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *