Petani Jember Serahkan Bantuan Sayuran ke Pendopo Bupati

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Untuk memenuhi kebutuhan dapur umum, petani di Jember menyerahkan bantuan sayur – sayuran.

Bantuan berupa hasil bumi seperti sayuran, kelapa, beras dan sebagainya, diserahkan kepada Bupati Jember H. Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin pagi (9/8/2021).

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut, diserahkan oleh petani yang tergabung dalam Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jember, dengan diangkut kendaraan Pickup.

“Saya terharu dan mengapresiasi sedalam-dalamnya. Bukan karena banyaknya, tapi kepedulian ini yang tidak ternilai harganya,” ungkap Bupati.

Dirinya menyatakan, bantuan seperti ini ialah sangat istimewa. Bantuan hasil bumi ini nanti, akan diserahkan kepada dapur umum.

Dari dapur umum, nanti dijadikan makanan siap saji bagi warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman). “Perbuatan ini bentuk nyata, ini patut dicontoh bagi siapapun,” pintanya.

Mewakili masyarakat jember, Bupati menyampaikan Terima kasih yang tidak terhingga. “Mudah-mudahan niat luhur ini diijabah oleh Allah SWT,” ucap Hendy.

Sementara, Ketua HKTI Jember Jumantoro berharap, bantuan sayuran yang tidak seberapa ini, semoga bermanfaat.

“Konon bantuan ini, dapat meningkatkan imun tubuh, untuk warga yang sedang isoman atau terdampak Covid-19,” sebutnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait