Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Pengukuhan Relawan Covid-19, Ini Pesan Kapolres

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, ketika Mengontrol Para Relawan Vaksin di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan menggelar upacara Pengukuhan Relawan Covid-19 Polres Pamekasan bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jl. Nyalaran, Kabupaten Pamekasan, Senin (9/8/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, dihadiri oleh para PJU Polres Pamekasan dan anggota Polres Pamekasan serta Relawan Covid-19 Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, menyampaikan dalam amanatnya bahwa, Salah satu program pemerintah saat ini yaitu menggelorakan vaksin di seluruh nusantara dan juga mempunyai target dimana Indonesia bisa mendapatkan herd immunity, karena herd immunity saat ini sangat dibutuhkan dimasa-masa pandemi covid-19.

“Pemerintah tidak henti-hentinya selalu berusaha, menganalisa dan mengevaluasi setiap minggunya untuk menurunkan dan juga menghilangkan covid-19 di Nusantara,” jelas Kapolres Pamekasan.

Sinergitas Polres Pamekasan dengan stakeholder terkait sangatlah penting dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, kegiatan bersama-sama inilah yang harus dilaksanakan secara baik dan konsisten.

“Saya Kapolres Pamekasan beserta anggota dan staf mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang dengan suka rela bekerjasama menyehatkan warga Pamekasan,”jelasnya.

“Kepada para Relawan Vaksinator Polres Pamekasan, laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku dari observasi, penyuntikan dan lain sebagainya yang harus dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku,”himbau Kapolres Pamekasan.

Ditempat terpisah Kasubbaghumas Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan para relawan diharapkan dapat membantu Polres Pamekasan dalam rangka percepatan program Vaksinasi Covid-19 secara massal di wilayah Kabupaten. Pamekasan.

Adapun Relawan Covid-19 Polres Pamekasan sebanyak 10 orang diantaranya Widya Tri Wirdayanti (Ahli Madya Keperawatan), Anggi Febrianti (Ahli Madya Kesehatan), Ziana Firdausi (Sarjana Keperawatan), Muallim (Ahli Madya Keperawatan), Oktavia Mega Alfili (Ahli Madya Keperawatan), Anny Widarty (Ahli Madya Kebidanan), Luluk Krisdiwanti (Ahli Madya Kebidanan), Muslimatus (Ahli Madya Kebidanan), Ika Putri Nuzulul Fajariyah (Sarjana Keperawatan) dan M. Hidayat Komarullah.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait