beritalima.com

Petisi Online Ungkap Oki Setiana Dewi Ustadzah Abal-abal

  • Whatsapp

Jakarta – Sebuah petisi di laman change.org mencari dukungan netizen agar stasiun tv tak lagi menampilkan Oki Setiana Dewi di program mereka.

petisi ini mengkritik Oki yang hobi riya, pakai riasan yang tebal, suka blokir saran dan kritik di Instagram, hingga berdusta tentang kuliah di Ummul Quro, sementara di Mekkah statusnya umrah bukan kuliah.

Penggalang petisi itu juga memberikan alasan kenapa bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu harus diboikot:

1.Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami’ dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.

2.Oki setiana dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas (bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew.

beritalima.com

Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)

3.Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut

4. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah

5. Oki setiana dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment

6. Oki setiana dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air

7. Oki setiana dewi plagiat hasil karya (desain) jilbab dan gamis toko lain lalu dicap menjadi brandnya sendiri

8. Oki setiana dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri

Netizen bernama muh miez memberikan komentar di bawah petisi. Dia sepertinya mengamini apa yang disampaikan dalam petisi itu.

“Tahukan Ustadzah Oki ini jika melafadzkan bacaan Alquran yang salah, baik makhroj, tajwid, mizannya itu bisa merubah arti dari isi Alquran. Tahukan dia bacaan musykita dan ghorib. dan yang pasti artis tetaplah artis,” tulis dia.

(fdr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *