Pelaku Pembunuhan Pelajar Dikabarkan Tewas di Tahanan

  • Whatsapp

BANYUWANGI beritalima.com – Rofi Anang alias Robby, pemuda yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap pelajar SMAN 1 Banyuwangi, Satria Dwi Cahya, dikabarkan tewas di tahanan, Rabu (27/4/2016). Belum diketahui pasti apa penyebab kematian warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, tersebut.

Pihak Kepolisian Resort Banyuwangi juga belum memberi keterangan resmi terkait kabar tersebut. Namun, dari informasi yang beredar, Robby meregang nyawa setelah membentur – benturkan kepala ke tembok tahanan sepanjang malam tadi. Diduga dia depresi karena harus menanggung jeratan hukum akibat kasus pembunuhan pelajar asal Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

“Kita akan berikan keterangan tentang kronologi kematian pelaku,” ucap Humas Polres Banyuwangi, AKP Abdul Jabar.

Diberitakan sebelumnya, Minggu (24/4/2016) mayat Satria Dwi Cahya, ditemukan di sungai Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Terdapat tiga luka bacokan di tubuh korban, di bagian leher, pinggang dan jari tangan kanan. Dalam kejadian tersebut, barang berharga korban, sepeda motor dan tas berisi laptop raib.

Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi langsung menangkap Robby, Selasa kemarin (26/4/2016). Bersama pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *