PFI Surabaya Sukses Gelar APFI 2023

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Gelaran Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 di Surabaya dinilai lancar dan sukses. Ajang penghargaan bagi pewarta foto seluruh Indonesia ini digelar di Cafe Tenda Surabaya oleh PFI Surabaya.

Ketua PFI Surabaya, Suryanto, berharap ajang APFI 2023 ini dapat memberikan khasanah baru bagi dunia foto jurnalistik tanah air.

“Mewakili PFI Surabaya saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PFI Nasional yang sudah memilih Surabaya sebagai tuan rumah APFI,” ujar Suryanto dalam sambutannya.

Dia menyebut, suksesnya acara ini karena andil banyak pihak yang proaktif membantu dari awal hingga akhir. “Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya APFI 2023 hingga berjalan lancar,” ujarnya.

Apresiasi berupa piagam penghargaan dari PFI Surabaya itu salah satunya diberikan kepada Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Hotel Jatim yang juga sebagai Founder Jungle Hospitality Management (JHM).

“Selamat kepada PFI Surabaya, karena berhasil dan sukses menjadi tuan rumah APFI 2023. Terima kasih juga atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Danny pada Ketua PFI Surabaya.

Danny menambahkan, dari awal Whiz Jatim dan JHM selalu berkomitmen untuk membangun kolaborasi produktif dengan para jurnalis, khususnya di Jawa Timur. “Kami sadar betul, kami perlu masukan dari rekan-rekan jurnalis, bagaimana kedepan unit usaha kami bisa tumbuh secara produktif,” ucapnya.

APFI tahun ini telah menyeleksi 2512 karya foto yang dihasilkan oleh 300 wartawan di Indonesia. Selama 12 jam dewan juri memilih 13 foto terbaik dari 7 kategori. (Gan)

Teks Foto: Malam Anugerah PFI 2023 di Cafe Tenda Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait