Pilgub Jatim, Pendamping Khofifah Nunggu Survei

  • Whatsapp

Depok,beritima.com
Perhelatan Pilgub Jatim 2018 kian memanas. Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial RI terus bergerilya untuk mendampinginya maju di Pilgub Jatim.
Dirinya optimis setelah mendapat tiket dukungan partai maju sebagai Gubernur.

Saat ditanya mengenai calon yang mendampinginya, Khofifah mengaku sudah mendapatkan pesan dari para kiyai atau Aliansi Santri Nasionalis.

“Dari bulan Oktober sudah ada pertemuan beberapa kali, seperti pada 15, 19 Oktober 2017. Dari hasil pertemuan tersebut kiyai merekomendasikan di survey,”ujarnya dalam acara Halaqoh Nasional Ulama Pesantren Dan Cendekiawan Gerakan Dakwah Aswaja Bela Negara. Pesantren Al-Hikam, Kukusan, Beji. Rabu (25/10).

Menurutnya, dari hasil survey tersebut akan menjadikan acuan dalam acuannya untuk menetapkan pasangannya sebagai Cawagub Pilgub Jatim 2018. Bahkan, lanjutnya, terkait nama yang disurvey juga telah disebutkan.

“Kalau untuk berangkat di Pilgub Jatim, ya sudah cukuplah untuk maju. Untuk hasil survey, tanggal 5 Nopember 2017 sudah bisa diketahui,”paparnya.

Sebelumnya, melalui tim 9 telah mencatat 8 nama calon pendamping Khofifah. Para pendukung terdiri dari berbagai kalangan seperti birokrat, akademisi, hingga politisi.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *